Dekade (Dewan Komunitas Pengusaha Depok)

Rumah Entrepreneur yang juga tergabung di Dekade mengikuti kegiatan Bazar Hardiknas 2017 di Kota Depok.

 

Komunitas/asosiasi dan program DEKADE (Dewan Komunitas Pengusaha Depok) dengan mengangkat takeline Membangun dan membela Ekonomi Lokal, yang terdiri dari kelompok Komunitas Pengusaha yang ada di Kota Depok, menggelar acara Rembug Pimpinan Komunitas Pengusaha Kota Depok di Gedung A2C Jl. Raya Grogol, Grogol, Limo, Kota Depok.

“Agenda Rembug ini untuk menyatukan para Ketua Komunitas dan memang sudah kita wacanakan, tetapi baru sekarang ini bisa terealisasi rembugkannya,” Ucap H.Acep Al Azhari yang di daulat menjadi Ketua DeKaDe.
Lebih lanjut H.Acep menjelaskan bahwa, Nama DeKaDe itu sendiripun tidak baku, artinya setelah rembugkan ini akan ada peninjauan ulang lagi termasuk bentuk logonya masih ada yang harus di perbaiki.

“Hari ini kita menyatukan semangat para Ketua Komunitas Pengusaha untuk bisa lebih maksimal dalam berkontribusi membangkitkan ekonomi yang ada di Kota Depok,” Paparnya.

Dalam mengawal semangat kebersamaan ini perlu adanya wadah yang menaungi dan juga seorang leader guna memudahkan dalam gerak langkah selanjutnya.

Tentunya dengan adanya wadah bagi DeKaDe, tata kelola akan lebih baik lagi untuk kemandirian para pelaku usaha dan tentunya juga memudahkan Pemkot Kota Depok dalam merencanakan Program permodalan, Program pendampingan dan Program Kemitraan untuk lokal , nasional dan internasional.

“Pemkot Kota Depok bisa bersinergi dengan wadah ini agar tidak terjadi over loping pemberian peran dan tugas kepada para UKM,” Pungkaanya.(AR).

Komunitas/asosiasi dan program DEKADE
(Dewan Komunitas Pengusaha Depok)

1. IIBF = H Acep Al Azhari
2. Ukm Belimbing = Adji
3. P2MKP = Rudi M
4. De’Cw = Empie
5. UKMP = Tanti
6. IWAPI = Asri
7. Crafter Depok = Rina
8. Code Margonda = Didi
9. APJI = Siti Khadijah
10.  Asosiasi UMKM = Wahid k
11. PPAD = Widodo
12. BATIK = Udin
13. GENPRO = Jaya
14. IPEMI = Evy
15. UBM = Erna
16. IMC = Yogi
17. Rumah Entrepreneur = LP3I Depok
18. Bimbing Island = Yudi

update : Januari 2017
sumber : http://suaradepoknews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here