Advertisement
Advertisement

Diberikan amanah sebagai Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Computer Club LP3I (LCC) untuk cabang kampus depok. Pada tanggal 13 Mei 2019 merupakan masa penggantian kepengurusan untuk pengurus BEM dan UKM di Politeknik LP3I Jakarta – Kampus Depok.

Agar pengurus baru nantinya dapat melakukan update kegiatan, promosi kegiatan dan pelaporan kegiatan yang dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Computer Club LP3I (LCC), maka dalam hal ini Pembina perlu melakukan adanya pelatihan jurnalis online, agar setiap dokumentasi kegiatan memiliki catatan bagi penerusnya di setiap tahun.

Dulu, sebelum adanya internet yang berkembang. Setiap kegiatan di publikasihkan di mading kampus, akan tetapi kurang bisa menjadi nilai arsip bagi penerusnya berikutnya.

Pelatihan Jurnalis Blog untuk Pengurus LP3I Computer Club Kampus Depok bertujuan untuk melatih Pengurus LP3I Computer Club Kampus Depok agar dapat menulis dan memposting laporan setelah kegiatan berlangsung di blog http://mahasiswa.kampusdepok.com  

Adapun Pengurus Unit Kegiatan Computer Club periode 2019-2020 yang mengikuti Pelatihan Jurnalis Blog, yaitu :
1. Pembina                    : Karno Ganjar.Prasetyo.M.Kom
2. Ketua                          : Rafiq Mustaqim 
3. Koordinator Event  : Junda Azmi Fajar
4. Sekretaris                  : Nabilah Farah Aurellia 
5. Bendahara                : Syientha Wahyu Maharani
6. Humas                         : Jundi Azmi Fajar