Kali ini, Asra Hijab mengadakan pelatihan lanjutan yang bertema tentang convert selling dengan narasumber Bapak Amri Reeng.

Convert Selling

Asra Hijab, bekerja sama dengan Rumah Entrepreneur untuk memberikan pelatihan tahap selanjutnya untuk komunitas Rumah Entrepreneur di Politeknik LP3I Jakarta – Kampus Depok.

Hampir semua iklan itu menggunakan kata penawaran,perintah dan sangat menjual, di dalam Covert selling sangat dilarang menggunakan kata penawaran, kenapa ?
karena hampir semua pengguna social media itu sudah terbiasa dengan iklan yang seperti itu , ketika mereka melihat iklan yang mengandung kata perintah/penawaran mereka langsung menghindar , didalam diri manusia seperti ada tameng(pelindung) yang selalu menghindari yang namanya iklan penawaran, coba kamu ingat, ketika kamu sedang nonton tv dan saat itu sedang iklan, apakah kamu menonton iklan itu ?? saya yakin jawabannya “tidak” ,ngapai juga iklan di tonton. pernah kamu menonton tv lalu acara film tersebut di selipin iklan, pasti kamu tetap menontonnya . nah itu lah yang namanya iklan tersembunyi/tidak terlihat.
lalu,bagaimana cara membuat iklan yang baik dan mau ditonton oleh orang lain ??

BUAT PENASARAN BUKAN PENAWARAN.
maksudnya ? sembunyi kan nomor kontak dan harga . maka orang otomatis akan penasaran dengan harga nya dan bagaimana menghubunginya.Dan jangan menggunakan kata penawaran.
contoh :
“Dijual laptop merk asas 199.000 aja , minat hubungi ke 08xxxxxxx!”

“kemaren saya ketemu dengan teman saya , lalu dia menanyakan laptop kepada saya “bro, ada jual laptop gak?”
terus saya jawab “ada bro, semua merk ada ,mau merk apa bro?” terus dia bilang “merk asas ada bro?” aku jawab lagi “ada dong , nih kartu nama ku” sambil memberikan kartu nama. dan ketika saya sampai di rumah teman saya yang tadi menghubungi saya , dan ternyata dia beli laptop agak banyak, buat karyawannya”

lebih nyaman yang mana ? contoh yang kedua kan ??? karena di contoh kedua tidak ada penawaran sedikit pun,dan tidak ada kata perintah. dan ketika ada yang komentar di iklan kamu , kamu cukup membalas nya dengan cara PM/japri/chat personal,kenapa ? karena kalau kamu bales melalu komentar juga, orang lain yang penasaran jadi uda tau , so,orang lain engga mau koment lagi karena jawaban nya sudah ada di kolom komentar , jadi, buat lah mereka penasaran terus menerus .

Kerja sambil Bisnis

Bekerja nggak masalah…
Tapi mencari penghasilan tambahan juga sah-sah saja…
Bekerja sambil jualan… Asyiik asyiik aja…

Pagi tadi belajar bersama intern Asra Hijab Store di Rumah Asra
Lalu… 


Siang hari belajar bareng bersama teman-teman di LP3i.

Asyiik nggak tuh…
Ya asyiikk bangeet…

Alhamdulillah
Berbagi tak harus berupa materi atau harta Sahabat Asra Eksklusif
Berbagi manfaat, sharing-sharing pengalaman kepada sesama.
Itu juga berbagi…
Emang nggak takut tersaingi?
Inilah kami Asra Hijab Store…
Kami tak ingin, ilmu yang kami dapatkan dan sudah kami praktekkan BERHENTI HANYA PADA KAMI.
.
.
Semoga kami tetap istiqomah dalam berbagi manfaat.
Dan semoga silaturahim kami hari ini, mendatangkan keberkahan…
Aamiin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here