Advertisement

Ketua Rumah Entrepreneur yaitu Karno Ganjar Prasetyo menggagas kegiatan kolaborasi antar kampus di bogor dengan OK Oce Indonesia serta OK Oce Andalan Bogor.

Ketua Rumah Entrepreneur yang juga sebagai pengurus di OK Oce Andalan Bogor, mengajak kampus STIEMBI dan IAIN Laa Roiba Bogor menggagas kegiatan bersama dalam pembinaan kewirausahan untuk mahasiswa, umkm dan sertifikasi kewirausahan untuk dosen di kampus  STIEMBI dan IAIN Laa Roiba Bogor.

Ketua Rumah Entrepreneur yang  juga sebagai pendiri, mengajak para dosen di kampus untuk sinergi ke depannya dalam mengadakan Penelitihan dan Pengabdian Masyaakat, sehingga nantinya kegiatan dosen akan melibatkan para mahasiswanya.

Para mahasiswa juga akan mendapat manfaat nantinya, berupa pendampingan gratis wirausaha oleh para mentor dari OK Oce Indonesia serta OK Oce Andalan Bogor.

Para dosen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan sertifikasi mentor wirausaha dan sertifikasi asesor kewirausahan dari BNSP.

Diskusi yang diadakan pada 07 Agustus 2021 ini akan berlanjut berupa kesepakatan MOU dan MOA agar setiap kegiatan lebih bertanggung jawab dan memberikan manfaat ke semua pihak.

Advertisement